Honda Video Gallery > Jazzfit - (3)

Yamaha Mio Vs Kawasaki Ninja Vs Honda Jazz,,,,,,



1 - Autor: riza mubarok
Category: Science & Technology
Published: 2012-05-21

Yamaha Mio Vs Kawasaki Ninja Vs Honda Jazz,,,,,,. mio punya riza
This video was taken on 2012-05-21 by riza mubarok.

videoarrow
3 -

Comments:

[isaac8955] kalo ccnya 150 paling kalah meongnya
[arie akkang] kenceng (y)
[nahrowi cheka] mio klw pnya nyali lgi lwan cma supra 125 w thu stndar
[tetsu yantz] yg ngejek pada sirik tuh hahaha hidup MIO
[Ahmadzulkaris Zulkaris] kalahmah kalah ajah
[Risky Dwi Putra] Kerenn bgt dahh mio'a gw beli 3 juta boss mau apa kga.?
[abdul rahman] Keren. Salut buat yang udah modif mionya. sukses ya..
[Vick ZiiConnery] di adu weh jeung supra aink,, awni.
[rio dicky] Salut dah wat mio.a.... lou boleh tau 201 m brapa detik broo...
2 - [Rimson Pakpahan] 100 juta lah yokk .. lawan legenda akku ne .. gak bole kurang , naik bole ...
[Deky Refian] ah tracknya pendek,,,coba aja klo tracknya panjang pasti keok tu mio ,
[Ardian Sakti VcnSquad] bagus bet Modifannya.. sedikit ngasih tau bro, logikanya aja. motor gear kan pake jeda, kalo matic langsung wuss gapake naikin gear. btw ditest lawan Aventador dong ^_^
[anitajuliant] karek sng nge joki bos 2. joki ne ninja pling masih amatir coba klo ninja yg nge joki udah nasional.pasti keok tu mio
[erik suhendar] geus lah jeung aing balap karung,,,erek???
[saroni roni] he he he mio pa meong
[fajar narendra] yg kga percaya matic itu kenceng tolol aja...
[anggi QNET] bisa lepas sama supra gw 350 cc
[Nicky Hadi Wijaya] tinggal nanti mio nya di adu ama ninja 600cc 4 silinder aja bisa dapet ga yah di 201 meter, ???
[Agung Wiran] Yao....ni kencanya Tpi kencang lgi....motor c dandi

Related Videos

honda-legenda-teguh-toms-and-megelli-motori-at-sen
Honda Legenda Teguh TOMS & Megelli MotoRi at Sentul

Seach Honda Videos:

(example: Honda Accord 2013) (example: Honda Odyssey Minivan)